Senin, 24 September 2012

Visi dan Misi WS Pamungkas


Visi dan Misi WS Pamungkas

1. Menyelenggarakan pendidikan yang didalamnya terdapat proses belajar mengajar seni beladiri tenaga dalam dan hipnotisme putih, guna mencapai kesehatan jasmani dan rohani, disiplin moral yang tinggi, berbudi pekerti yang luhur serta menumbuhkan kecintaan dan minat anggota dalam bidang olahraga dan seni budaya bangsa.

2. Menumbuhkan kesadaran masyarakat akan ideologi Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 (seribu sembilan ratus empat puluh lima) sebagai upaya menciptakan kerukunan, perdamaian tanpa membedakan suku, budaya maupun agama demi pengabdian pada sesama dan Negara

3. Menyelenggarakan pembinaan mental para remaja, sebagai upaya meningkatkan mental, jiwa anak bangsa yang cerdas dan handal, tidak mudah menyerah/putus asa dalam menghadapi berbagai masalah/rintangan kehidupan.

4. Memberikan pendidikan dan menyelenggarakan pengobatan alternatif penyakit fisik, non fisik, gangguan mental/kejiwaan, sebagai upaya membantu masyarakat dalam penyembuhan penyakit yang efektif dan murah serta membantu pemerintah dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

5. Menyelenggarakan Pembinaan Mental sebagai tindakan penanggulangan kenakalan remaja, terutama kerusakan mental/kenakalan yang disebabkan karena NARKOBA, serta dapat sebagai wadah atau sarana Terapi/Rehabilitasi penyalahgunaan/ketergantungan NARKOBA, sebagai langkah nyata pengkondisian Mental anti Narkoba.

6. Sebagai wadah atau lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum demi meningkatkan kesadaran masyarakat yang taat akan hukum dan demi tegaknya keadilan (Lembaga Bantuan Hukum / LBH).

7. Sarana atau wadah konsultasi, musyawarah, berunding, memberikan solusi yang bertujuan menyelesaikan berbagai masalah asmara cinta para remaja dan masalah dalam rumah tangga/kekerasan dalam rumah tangga maupun masalah/perkara kehidupan lainnya.

8. Sebagai sarana atau wadah Konsultasi/Konsultan Masalah perusahaan dan karyawan, demi memaksimalkan manajamen, perkembangan perusahaan dan manajemen sumber daya manusia, sebagai upaya turut serta meningkatkan perekonomian Daerah dan Negara.

9. Menumbuhkan, Membina personel-personel Satuan Keamanan siap pakai, demi tercapainya keamanan masyarakat serta dalam rangka membantu Pemerintah, Kepolisian didalam menegakkan kebenaran maupun menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

10. Menyelenggarakan acara Kesenian Budaya, Pentas Musik, Wayang, Tari, Jathilan, Atraksi/Demontrasi Tenaga Dalam, Kejuaran Olah Raga, Seminar maupun hiburan lain, sebagai upaya memelihara budaya, menyalurkan ketrampilan anak bangsa serta memberikan hiburan pada masyarakat (Event Organizer).

11. Menumbuhkan, membina serta mengembangkan minat anggota untuk meningkatkan ketrampilan sebagai usaha untuk menumbuhkan kesadaran berwirausaha, usaha kecil menengah dan berkoperasi dalam peran sertanya menciptakan lapangan pekerjaan dan mengurangi pengangguran.

12. Mengembangkan Usaha segala bidang sebagai kegiatan riil anggota maupun pengurus Lembaga WS PAMUNGKAS. Aturan dan pelaksanaan tujuan lembaga, akan diatur dalam anggaran rumah tangga/berdasarkan keputusan rapat istimewa.

1 komentar:

  1. Nama saya Bakti Novita, saya berasal dari Bekasi sebuah kota di Jawa Barat, Indonesia, yang terletak di perbatasan timur Jakarta di dalam wilayah metropolitan Jakarta, beberapa bulan yang lalu saya tersedot ke dalam situasi keuangan yang buruk dan saya membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan dan kembali ke keuangan saya secara finansial karena situasi keuangan saya saat ini sehingga bank saya menolak memberi saya pinjaman, dia pergi dengan opsi lain untuk mencari pinjaman tanpa jaminan secara online, saya adalah korban penipuan dalam proses penelitian saya , dan saya kehilangan hampir EUR 1500 dan saya dalam kesulitan dan saya hampir berharap untuk mendapatkan pinjaman sampai saya menemukan pos online, postingan itu dibagikan kesaksian oleh Ratu Jamillah dari Surabaya, yang menunjukkan bagaimana dia menerima pinjaman sebesar € 50.000 dari KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR PINJAMAN LESTARI. setelah membaca posting, saya memutuskan untuk menghubungi Ibu Iskandar melalui email yang dibagikan di pos, permintaan tanpa jaminan saya untuk pinjaman sebesar EUR 350.000 disetujui dalam waktu 72 jam dari permintaan saya dan pinjaman saya dibayarkan ke rekening bank saya tanpa kelalaian apa pun. Saya ingin menyampaikan penghargaan saya yang dalam dan saya juga merekomendasikan agar pemohon pinjaman sangat waspada karena ada banyak penipu yang tujuan utamanya adalah untuk mendorong peminjam yang tidak bersalah, jadi Anda harus berhati-hati dan waspada. bagi mereka yang membutuhkan pinjaman yang nyata dan dapat dipercaya sebagai penerima manfaat, saya merekomendasikan KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR LESTARI, Anda dapat menghubungi mereka melalui info kontak berikut.


    BBM INVITE: {D8980E0B}
    WhatsApp Only :: {33753893351}
    e-mail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus